Aco Xstralen

Indahnya Berbagi Ilmu

Serambiku

hi kawan pengetahuan baru merupakan proses dari perjalanan akal fikiran manusia di dalam mencari tujuannya. Tiap2 ilmu yang baru hanyalah merupakan anak kunci atau pembuka jalan kearah yang lebih lanjut.sesungguhnya ilmu pengetahuan adalah sayap yang sanggup menerbangkan kita kepada kenginan kita dan selalu ingatlah tiga hari di dalalm hidupmu yaitu kemarin adalah pelajaran, sekarang adalah perjuangan serta besok adalah kenyataan atau cita2 yang tercapai.

About Me

Thanks banget atas kunjungan anda keBlog~Q, saya Aco X-Stralen lahir di Toima Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai pada tanggal 07 September 1990, Sekarang saya baru berumur 19 Tahun masih muda lho…’N’ aktifitasku sekarang kuliah di STMIK ADHI GUNA PALU Semester 2 Jurusan Teknik Informatika….

Cara Menjebol Password Microsof Office Word

untuk menjebol file Microsoft Word, sebelumnya kita harus memiliki file yang bernama “Word Password Recovery”. Dengan bersilaturrahmi ke http://www.freewordexcelpassword.com. untuk mendownload softwarenya, sante aja orb7 pokoke….. atau langsung saja download disini

cara penggunaannya :
1. Pada kotak dialog “Free Word and Excel password recovery wizard”, klik tombol Next atau klik tab Select file. Lalu pada kotak dialog Select Word or Excel File di File of type, pilih Word files (*.doc), lalu pilih file yang sudah anda beri password tadi.
2. trus klik Open.
3. Setelah file Word ditentukan, selanjutnya anda klik tab Dictionary recovery. Pada bagian ini anda bisa menentukan dictionary (kamus) yang isinya merupakan kata-kata yang berhubungan dengan password yang akan ditebak. Biasanya disimpan dalam bentuk file *.txt atau *.dic. Untuk kali ini kita lewati langkah ini dan lanjutkan dengan mengklik tab Brute force recovery.
4. Pada Brute force recovery anda tentukan Character yang mungkin diinputkan dan tentukan juga panjang karakter yang diinputkan pada opsi From (length). Lalu klik tombol Next.
5. Tunggu beberapa saat sampai proses pencarian selesai. Lama proses pencarian tergantung dari jenis karakter dan panjang karakter yang diinputkan.
6. Tidak lama kemudian password anda ditemukan, ditandai dengan muncul kotak dialog “Excel File Password Recovery” (kotak dialog ini memang namanya “Excel File Password Recovery” walaupun yang dicarinya adalah file Word).
7. Jika sudah, klik OK.
8. Sekarang buka file dokumen Word yang diberi password tadi, lalu masukkan kode password yang telah ditemukan barusan, lalu klik OK. Apa yang terjadi, sudah bisa dibuka kan, datanya? kalo belum berarti anda belum beruntung, coba ulangi lagi.

0 comments:

Post a Comment



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent