Aco Xstralen

Indahnya Berbagi Ilmu

Serambiku

hi kawan pengetahuan baru merupakan proses dari perjalanan akal fikiran manusia di dalam mencari tujuannya. Tiap2 ilmu yang baru hanyalah merupakan anak kunci atau pembuka jalan kearah yang lebih lanjut.sesungguhnya ilmu pengetahuan adalah sayap yang sanggup menerbangkan kita kepada kenginan kita dan selalu ingatlah tiga hari di dalalm hidupmu yaitu kemarin adalah pelajaran, sekarang adalah perjuangan serta besok adalah kenyataan atau cita2 yang tercapai.

About Me

Thanks banget atas kunjungan anda keBlog~Q, saya Aco X-Stralen lahir di Toima Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai pada tanggal 07 September 1990, Sekarang saya baru berumur 19 Tahun masih muda lho…’N’ aktifitasku sekarang kuliah di STMIK ADHI GUNA PALU Semester 2 Jurusan Teknik Informatika….

10 Pasal Untuk Merubah Diri Anda Menjadi Orang Yang Luar Biasa

1. Kalau tidak mau disakiti orang, janganlah anda menyakiti orang lain. Kalau anda tidak mau dihina orang, maka janganlah anda menghina orang lain. Serta kalau anda tidak suka diremehkan orang lain, janganlah meremehkan orang lain. Yang pada intinya apa yang anda tidak suka janganlah diperbuat kepada orang lain sehingga cubitlah dirimu sendiri agar anda tau bagaimana rasanya sakit kalau anda dicubit orang lain.

2. kerjakan yang baik dan tinggalkan yang buruk, hal-hal yang baik boleh diperbuat dan hal-hal yang jahat harus disingkarkan dari perbuatan kita. Janganlah anda berbuat yang buruk, yang jahat, yang keji, yang kejam, yang durhaka, yang melukai hati orang lain serta yang melukai hati diri kita sendiri.

3. lebih baik untuk sedikit yang halal dari pada untung besar tapi curang. Jangan sampai hal yang remeh saja akan merobohkan pribadimu. Dan hargailah pribadimu setinggi-setingginya sehinggga tak ada benda di dunia ini yang bisa mengganti untuk harganya. Anda adalah manusia yang tak ada tandingannya. Ingatlah nasehat “ dari pada hidup bercermin bangkai, lebih baik mati terhormat. Hiduplah yang penuh arti didalam hidup ini serta jangan menyusahkan orang lain.

4. anda harus meyakini seratus persen, tidak boleh yakin hanya sembilan puluh sembilan koma nol sembilan persen, bahwa : siapa yang berbuat kebaikan akan dapat pembalasan yang baik, sebaliknya perbuatan akan mendapat imbalan yang jahat dan jelek.

5. siapa saja yang suka merugikan atau menyusahkaan orang lain tentu dia sendiri yang akan mengalaminya.Sebaliknya siapa saja yang suka menolong dan meringankan beban orang lain tentu dia akan bias senang dan bergembira.

6. siapa yang bercita –cita mulia dan luhur , iklas dan tawakal dialah yang akan dikabulkan cita –citanya.tapi mereka yang tergores hatinya untuk melakukan kejahatan akan sengsara hidupnya.

7. Jangan serakah dan jangan bahil. Bersemangatlah mencari kekayaan agro rang lain percaya bahwa anda mempunyai kelebihan. Kwmudian dermakanlah sebagian supaya o rang lain mengaguminya anda. Bahagiakanlah orang yang menjadi tanggung jawab anda.Itulah formula dan resep yang mendorong anda hidup luar biasa.

8. Bersikap hormatlah anda sekalipun pada pengemis. Jangan kecewakan harapannya agar supaya tidak dikecewakan harapanmu oleh Tuhan. Dengan demikian jalan anda akan dilapangkan menuju sukses yang sejati.Ingatlah nasihat :Hati – hatilah suatu doa yang datangnya dari orang ysng menderita. Sebab doa itu sering jadi kenyataan.

9. Baktilah terhadap ibumu, kemudian ayahu dan kemudian keluarga sanak saudara dan handai taulan. Supaya cermin melihat hari depan yang agung dan gemilang.

10. Dermawan Sesungguhnya dermawan itu tidaklah boros bahkan ibarat suatu barang dagangan dan dermawan itulah reklamenya yang membawa sukses besar.

0 comments:

Post a Comment



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent