Aco Xstralen

Indahnya Berbagi Ilmu

Serambiku

hi kawan pengetahuan baru merupakan proses dari perjalanan akal fikiran manusia di dalam mencari tujuannya. Tiap2 ilmu yang baru hanyalah merupakan anak kunci atau pembuka jalan kearah yang lebih lanjut.sesungguhnya ilmu pengetahuan adalah sayap yang sanggup menerbangkan kita kepada kenginan kita dan selalu ingatlah tiga hari di dalalm hidupmu yaitu kemarin adalah pelajaran, sekarang adalah perjuangan serta besok adalah kenyataan atau cita2 yang tercapai.

About Me

Thanks banget atas kunjungan anda keBlog~Q, saya Aco X-Stralen lahir di Toima Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai pada tanggal 07 September 1990, Sekarang saya baru berumur 19 Tahun masih muda lho…’N’ aktifitasku sekarang kuliah di STMIK ADHI GUNA PALU Semester 2 Jurusan Teknik Informatika….

Download TuneUp Utilities 2009 Terbaru - English Version

TuneUp Utilities 2009 akhirnya resmi dirilis dalam versi English, setelah sebelumnya hanya tersedia dalam bahasa German. Untuk fungsi dan fitur yang dimiliki oleh TuneUp Utilities sama seperti pada TU 2009 German. Pada postingan kali ini saya akan membahas kembali sedikit tentang kegunaan dari software yang satu ini.

TuneUp Utilities 2009 hadir dengan tampilan baru yang lebih menarik dan tentunya juga dengan beberapa fasilitas yang baru. Serta terdapat beberapa penyempurnaan dari versi sebelumnya yaitu TU 2008. Dengan TuneUP Utilities 2009 kita dapat mempercepat kinerja computer kita, memperbaiki eror, memperbaiki registry dan juga seperti mengganti tampilan icon, boot screen, dan logon screen (Customize Windows). Dengan software ini kita juga bisa mengatur Start Up dan juga tools untuk uninstall/remove program. Kemudian juga bisa memperbaiki dan memaksimalkan koneksi internet yang kita gunakan.

Dan software ini sangat simple dan juga sangat mudah untuk digunakan. Hanya beberapa kali klik saja, maka kinerja Operating System kita makin baik dan sempurna. Terlebih terdapat fungsi Tune Up 1 Click Maentenance, dengan fitur ini hanya cukup satu klik saja akan memperbaiki dan meningkatkan system pada PC/NoteBook kita.

Fitur Utama dari TuneUp Utilities 2009 :

* Increase PC Performance
* Solve Problems Quickly and Simply
* Free up disk space
* Customize Your Windows PC
* Clean Up Your Windows PC!
* Easy Optimization Whenever You Start Your Windows PC
* Useful Additional Tools
* The complete Windows optimization package



Fitur terbaru dan perbaikan yang terdapat pada TuneUp Utilities 2009 :

* TuneUp Drive Defrag: Intelligent defragmentation with new progress display
* TuneUp System Control: Supports Opera
* TuneUp Uninstall Manager: Intuitive uninstall options
* TuneUp Startup Manager: Increases the speed at the start-up of your PC
* TuneUp Styler: Expanded PC style options for Windows Vista (32/64 Bit)
* TuneUp Registry Cleaner: More powerful tool with in-depth view of your PC registry

Software ini adalah salah satu softwares yang sangat di sarankan untuk dimiliki. Dan juga sebagai salah satu software terbaik yang di posting disitus ini aco-xstralen. Karena tanpa memerlukan keahlian khusus kita tetap bisa menjaga performance computer kita.

Dengan tampilan yang sangat menarik, mudah dioperasikan, fungsi yang lengkap dan sangat penting menjadi faktor TuneUp Utilities sebagai salah satu penilaian aco-xstralen bahwa software ini rasanya wajib untuk kita miliki.



Dari situs resminya Tune Up Utilites 2009 English Version ini dihargai $ 49.95 . Tapi di aco-xstralen anda bisa mendapatkan secara gratis Full Version. Untuk download software dan no seri lisensinya pilih pada link download dibawah ini :

Download TuneUp Utilities 2009
The complete Windows optimization package

Serial TuneUp Utilities 2009
The complete Windows optimization package

0 comments:

Post a Comment



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent