Aco Xstralen

Indahnya Berbagi Ilmu

Serambiku

hi kawan pengetahuan baru merupakan proses dari perjalanan akal fikiran manusia di dalam mencari tujuannya. Tiap2 ilmu yang baru hanyalah merupakan anak kunci atau pembuka jalan kearah yang lebih lanjut.sesungguhnya ilmu pengetahuan adalah sayap yang sanggup menerbangkan kita kepada kenginan kita dan selalu ingatlah tiga hari di dalalm hidupmu yaitu kemarin adalah pelajaran, sekarang adalah perjuangan serta besok adalah kenyataan atau cita2 yang tercapai.

About Me

Thanks banget atas kunjungan anda keBlog~Q, saya Aco X-Stralen lahir di Toima Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai pada tanggal 07 September 1990, Sekarang saya baru berumur 19 Tahun masih muda lho…’N’ aktifitasku sekarang kuliah di STMIK ADHI GUNA PALU Semester 2 Jurusan Teknik Informatika….

Tips Merubah Layout Facebook

Background atau layout facebook sebenernya bisa kita ganti lho kayak friendster, cara untuk merubah layout atau gambar backgroundnya tersebut sebenernya tidak terlalu ribet. Tips merubah tampilan facebook ini aku temukan di blognya aco-xstralen. Oke langsung aja kita praktek, syarat dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut

Syarat :
  1. kamu musti jalanintips merubah tampilan facebook ini di Browser Mozila atau Wyzo. Hari gini masih pake IE wah.. cepetan klik disini untuk download mozila atau klik disini untuk mencoba Browser Wyzo.
  2. instal dulu add-ons Stylish di web browser, udah punya? kalo belum, ne bisa didownload disini gratis kok.

Langkah-langkah :
Nah kalau urusan menginstal dan download udah beres, sekarang kita melangkah ke tahap pertama untuk merubah tampilan facebook.
  1. Bukalah kode css berikut ini dengan tampilan Avenged Sevenfold klik disini atau mau tampilan yang lainnya klik disini udah kebuka? gak usah bingung dengan kode tersebut, kamu hanya perlu kopi paste aja kok hehehe kayak kalo buat tugas kuliah itu lho, hehehe.
  2. Sekarang bukalah account facebookmu, kalau proses instalasi add-ons Stylish tadi berhasil, kamu akan menemukan kode S di bagian kanan bawah web browser yang kamu pake, liat ada gak? ada kan... nah trus klik aja disitu okey..merubah tampilan facebook
  3. Klik / pilih "write new style" lalu pilih "Blank style".merubah layout facebook
  4. Di opsi " description", ketik "layout" atau terserah mo di kasih nama laen jg gpp.
  5. Nah sekarang paste kode css yang tadi udah dicopy, di bawah opsi "description".
  6. Kalo udah, SAVE yak.
Gimana tampilannya jadi kayak gini bukan?merubah background facebook
Mungkin kamu berpikir, " lho gambarnya kok kayak tukang pukul sie, kaya tukang ojek, tatoan semua xixixi," trus gimana donk kalo pengen nampilin gambar laen, yang seksi gitu loh? oke kalo gitu baca ini, tips merubah background facebook.

0 comments:

Post a Comment



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent